ANALISIS FAKTOR KUALITAS JASA YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI PT BANK MANDIRI (PERSERO) Tbk. …

Januari 24, 2008 at 5:57 am Tinggalkan komentar

RINGKASAN
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah lima dimensi kualitas jasa, yaitu : faktor fisik nyata, faktor kehandalan, faktor ketanggapan, faktor jaminan dan faktor empati berpengaruh terhadap tingkat kepuasan nasabah dan manakah dari kelima dimensi kualitas jasa yang berpengaruh paling besar terhadap tingkat kepuasan nasabah.Lokasi penelitian di PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. … dan sampel yang diambil sebanyak 50 nasabah, yang telah menjadi nasabah sekurang-kurangnya 0,5 tahun di bank ini. Dengan memakai Metode Sampling Non Probabilitas, dengan Accidental Sampling
Hasil analisis menunjukan bahwa semua indikator kualitas jasa mempunyai hubungan dan pengaruh terhadap tingkat kepuasan nasabah yang benar-benar signifikan. Dan dari hasil analisa regresi linier berganda menunjukan bahwa lima faktor kualitas jasa berpengaruh terhadap kepuasan nasabah dan faktor yang memiliki pengaruh paling besar terhadap tingkat kepuasan nasabah dari kelima faktor tersebut adalah faktor kehandalan.

Iklan

Entry filed under: Manajemen, Manajemen Pemasaran.

ANALISIS PENGARUH MOTIVASI TERHADAP KINERJA MASYARAKAT DALAM PEMBANGUNAN JALAN (Study Pada Pengembangan Jalan Di Desa … Kecamatan …, Kabupaten … IMPLEMENTASI STRATEGI FUNGSIONAL BAGI KEBERHASILAN PENERAPAN CORPORATE STRATEGY PADA PT. PLN (PERSERO) AREA …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Januari 2008
S S R K J S M
    Apr »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Most Recent Posts


%d blogger menyukai ini: