Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Berbelanja Di Pasar Sayur … Kabupaten …

Januari 23, 2008 at 7:49 am Tinggalkan komentar

Penelitian ini bertujuan untuk : a). mengetahui pengaruh variabel produk, harga, distribusi, motivasi dan presepsi mempunyai hubungan yang nyata dengan keputusan pelanggan berbelanja di pasar sayur … Kabupaten …, b). mengetahui apakah variabel produk harga, distribusi, motivasi dan persepsi secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pelanggan berbelanja di pasar sayur … Kabupaten …Hipotesis penelitian adalah : a). Diduga variabel produk, harga, distribusi, motivasi dan presepsi mempunyai hubungan yang nyata dengan keputusan berbelanja di pasar sayur … Kabupaten …, b). diduga variabel produk harga, distribusi, motivasi dan presepsi secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan berbelanja di pasar sayur … Kabupaten …
Data primer dan sekunder dikumpulkan dengan kuisener dan wawancara dari Dinas / Instansi dan 90 responden konsumen atau pelanggan di pasar sayur … Kabupaten …. Variabel penelitian ini terdapat 6 (enam) variabel yang diduga untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pelanggan untuk berbelanja di pasar sayur ….

Berdasarkan hasil penelitian dan analisa data, maka dapat disimpulkan : 1). Ada hubungan yang nyata antara variabel produk harga, distribusi, motivasi dan persepsi dengan variabel keputusan berbelanja di pasar sayur … Kabupaten … dan 2). Variabel produk, harga, distribusi, motivasi dan persepsi secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan berbelanja di pasar sayur … Kabupaten ….

Iklan

Entry filed under: Pertanian.

Analisis Variabel-Variabel Yang Mempengaruhi Keberhasilan Industri Kecil Gula Merah Di Desa … Kecamatan … Kabupaten … Evaluasi Pola Kemitraan Usaha Ternak Sapi Perah (Studi pada Koperasi Kelompok Tani " Demang Sari " Kecamatan … Kabupaten ….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Januari 2008
S S R K J S M
    Apr »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Most Recent Posts


%d blogger menyukai ini: